SERVICE PANEL ATS AMF JAKARTA

|

SERVICE PANEL ATS AMF JAKARTA

SERVICE PANEL ATS AMF JAKARTA

Service panel ats amf  Jakarta  bertujuan agar customer  dengan cepat dan mudah mendapatkan Layanan Service panel  ats amf untuk wi layah jakarta, Kami melayani service panel ats amf  panggilan ,kami  siap membantu untuk  memperbaiki panel ats amf customer.

Lingkup Wilayah : Wilayah Kerja  kami untuk Service panel  panel  ats amf Jakarta meliputi Jakarta Barat,Jakarta utara,Jakarta Pusat,Jakarta Selatan dan Jakarta timur

Panel ats amf atau biasa disebut panel otomatis genset merupakan perpaduan 2 system yaitu :

ATS berfungsi  sebagai perpindahan daya antara PLN dan GENSET  atau sebaliknya secara secara otomatis dan bisa di setting sesuai dengan kemauan kita.

AMF  Berfungsi sebagai sinyal untuk menghidupkan dan mematikan  genset secara otomatis, apabila PLN (main )  padam (failure )maka amf akan memerintahkan genset untuk hidup dan apabila PLN ( main) sudah nyala kembali maka amf memrintahkan genset untk Stop yang disertai dengan system pendinginan dahulu.

SERVICE PANEL ATS AMF JAKARTA

Masalah yang sering terjadi pada  panel ATS/AMF  dapat di analisa masalahnya , karena panel ats amf terdapat beberapa Komponen  yang memiliki fungsi dan tugas masing masing. Antra lain;

 1.Sistem AMF

Kontrol AMF  berfungsi untuk memberikan informasi kondisi sumber listrik utama (hidup atau mati) kepada rangkaian relay start/off engine atau fungsi amf .Permasalahanya biasanya tidak berfungsinya system otomatis genset,jadi genset tidak mau hidup otomatis saat PLN padam  atau sebaliknya saat PLN sudah hidup kembali genset tidak mau mati secara otomatis. Untuk saat ini sudah banyak kontrol amf sudah berupa kontrol MODUL.

2.Sistem ats atau Unit ATS nya

Kontrol ATS  berfungsi untuk memberikan informasi kondisi tegangan/daya genset kepada rangkaian relay ATS untuk di proses perpindahan daya atau transfer swicht dari pln ke genset atau sebaliknya.Permasalahanya apabila Kontrol tidak berfungsi maka akan terjadi Gagal Tranfer daya. Tetapi Permasalahan Gagal transfer daya bisa juga terjadi dikarenakan kerusakan Komponen unit ATS itu sendiri.

3.Kontrol Unit Genset

Start/stop engine, berfungsi untuk menyalakan mesin genset.Blok ini bekerja berdasarkan masukan dari relay detector  Kontrol AMF dan kontrol ATS . Jika tegangan listrik PLN ada masalah maka akan menyalakan mesin genset dan jika tegangan listrik utama/PLN telah menyala kembali, maka genset akan dimatikan secara automatis. Blok ini juga bekerja sama dengan blok ATS. Genset hanya akan dimatikan jika ATS sudah menghubungkan beban dengan sumber utama/PLN .

4.Assesoris dan Wiring Kabel

Permasalahan yang sering juga pada panel ats amf  yaitu permasalahan di asessoris panel dan wiring kabel . yaitu kabel wiring putus, fuse kontrol putus,selector auto manual tidak berfungsi ,tombol manual tidak berfungsi dan lain-lain.

Harga servis panel ats amf  Rp 35.000/KVA ( min, 20KVA )  ∞ kapasitas 20 Kva kebawah dihitung tetap 20 kva

Service panel Ats amf  di Jakrta di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Panel ats-amf  Anda .

Service panel Ats-amf  Jakarta di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Panel ats-amf  Anda . Untuk harga kami dapat bersaing dengan competitor yang lain.

Untuk harga jasa service panel ats amf  kami dapat bersaing dengan competitor yang lain.Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

ELECTRICAL PANELINDO

Anda dapat menghubungi kami :

Hp / WA : 081318261117

E-mail : electricalpanelindo@gmail.com

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar