HARGA JASA SERVICE PANEL OTOMATIS GENSET

|
Service panel otomatis genset
Harga jasa service panel otomatis genset

Murah dan Mahalnya Harga JasaService panel otomatis genset Banyak di pengaruhi oleh berapa Kapasitas panel ( KVA) , Transportasi ( tergantung jarak ) dan Biaya apabila ada penggantian material atau spare part  yang di gunakan panel tersebut.

Panel otomatis genset merupakan perpaduan dua system yang tidak bisa dipisahkan  :

1.System Otomatis untuk perpindahan daya listrik  yaitu perpindahan daya antara Pln dan Genset  atau sebaliknya secara secara otomatis dan bisa di setting sesuai dengan kemauan kita.

2. System Otomatis untuk Menghidupkan dan mematikan genset Yaitu apabila Pln  padam maka genset akan  hidup dan apabila Pln sudah nyala kembali maka  genset akan Stop secara otomatis  yang disertai dengan system pendinginan dahulu.

Kami  siap membantu untuk  Service panel otomatis  genset  Sesuai  Keluhan  customer  dengan segala kapasitas . Jasa Service panel otomatis genset   ber tujuan untuk  dapat  membantu customer  dengan cepat dan mudah mendapatkan Layanan Jas service  panel otomatis genset yang di butuhkan.

Wilayah untuk Jasa service  panel Otomatis genset untuk saat meliputi area Jabotabek  dan sekitarnya, juga melayani service panel ats amf di luar jabotabek dengan catatan melalui kesepakan harga yang telah disetujui.

Kami melayani service panel listrik  untuk  Perumahan ,  Perkantoran , Pabrik , kantor Pemerintah , Bank ,Rumah Sakit , Sekolahan , pusat perbelanjaan , dll

jasa service panel otomatis genset

Masalah yang sering terjadi pada  panel otomatis genset  dapat di analisa masalahnya , karena panel otomatis genset terdapat beberapa Komponen  yang memiliki fungsi dan tugas masing masing.

Permasalahan yang sering timbul di panel otomatis genset :

  • Genset tidak bisa hidup otomatis
  • Genset tidak bisa mati Otomatis
  • Pln tidak bisa transfer otomatis
  • Genset tidak bisa transfer otomatis
  • Auto battery cas tidak fungsi
  • System manual tidak fungsi
  • Spareparts panel rusak
  • Wiring kabel putus

Jasa Service panel otomatis genset  yaitu service  yang meliputi penggantian spare parts  , Troubelshoting system panel ,rewiring panel  , Upgrade Panel  , service maintenance panel  tujuanya agar panel otomatis genset selalu dalam performance yang baik

Harga servis panel Otomatis genset Rp 35.000/KVA ( min, 20KVA )  ∞ kapasitas 20 Kva ke bawah dihitung tetap 20 kva

Jasa  Service panel Otomatis genset di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Panel otomatis genset Anda . Untuk harga jasa service panel otomatis genset kami dapat bersaing dengan competitor yang lain.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

Pak De Giarto 

ELECTRICAL PANELINDO

Anda dapat menghubungi kami :

Hp / WA : 081318261117

E-mail : electricalpanelindo@gmail.com


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar