PEMBUATAN PANEL ATS-AMF DI TANGERANG

|
PEMBUATAN PANEL ATS-AMF  DI TANGERANG
 
Panel maker ats-amf
Pembuatan panel ats-amf di Tangerang

Pembuatan panel Ats-amf di Tangerang  kami hadir di area  Tangerang  untuk  dapat  membantu customer  dengan cepat dan mudah mendapatkan Layanan pembuatan  panel ats-amf yang di butuhkan, 

Terutama untuk proses pembuatan dan support pemasangan dan commissioning  dan menggunakan spare parts yang di kehendaki customer

Panel atsamf atau biasa disebut panel otomatis genset merupakan perpaduan dua system yaitu :
ATS (Automatic Transfer Switch) berfungsi  sebagai perpindahan daya antara PLN dan GENSET  atau sebaliknya secara secara otomatis.

AMF yang merupakan singkatan dari Automatic  Main Failure. Berfungsi sebagai sinyal untuk menghidupkan dan mematikan  genset secara otomatis apabila PLN (main )  padam (failure ),kami  siap membantu untuk produksi pembuatan panel listrik Sesuai pemesanan customer.

panel ats-amf
Panel ats - amf genset

Lingkup Wilayah :
Wilayah Market  kami untuk Pemaesanan dan pembuatan panel ats-amf  meliputi area Tangerang kota , Tangerang kabupaten , Tangerang selatan  dan sekitarnya

Jenis jasa lainnya :
Selain melayani pembuatan  Panel ATS-AMF , kami juga melayani untuk support service atau perbaikan panel ats-amf dan juga support untuk spare parts panel ats-amf. 

Service  yang meliputi penggantian spare parts  , Troubelshoting system panel ,rewiring panel  , Upgrade Panel  , service maintenance panel  tujuanya agar panel ats-amf selalu dalam performance yang baik .

Lingkup Customer:
Kami melayani service panel listrik  untuk  Perumahan ,  Perkantoran , Pabrik , kantor Pemerintah , Bank ,Rumah Sakit , Sekolahan , pusat perbelanjaan , dll.
 
instalasi panel ats-amf
Pemasangan panel ats-amf


Baca Juga : Daftar harga panel ats-amf menggunakan Kontaktor

Jasa Pembuatan dan  Service panel Ats-amf di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service Panel ats-amf  Anda . Untuk harga kami dapat bersaing dengan competitor yang lain.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :
Pak De Giarto  ELECTRICAL PANELINDO
Anda dapat menghubungi kami :
Hp / WA : 081318261117
E-mail : electricalpanelindo@gmail.com

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar